-
Syarat & Ketentuan CRM.ID
-
Perjanjian – berarti Syarat & Ketentuan ini;
-
Biaya Akses – berarti biaya bulanan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai
daftar biaya yang dicantumkan pada Website (yang CRM.ID dapat merubah dari waktu ke waktu dengan
sepengetahuan Anda);
-
Informasi Rahasia – melingkup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini,
baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang
sudah menjadi atau akan dijadikan untuk public, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa
hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;
-
Data – berarti data apapun yang Anda masukan atau dimasukan dengan kewenangan Anda kepada
Website;
-
Hak Kekayaan Intelektual – berarti paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak
pada disain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau
tidak terdaftar;
-
Layanan – berarti layanan pengelolaan akunting, finansial, dan operasional yang disediakan (dan
dapat dirubah atau diperbarui dari waktu ke waktu) melalui Website maupun aplikasi mobile;
-
Website – berarti situs internet di domain CRM.ID atau situs internet lainnya yang di kelola
oleh CRM.ID;
-
CRM.ID – berarti PT Kledo Berhati Nyaman yang terdaftar di Indonesia;
-
Pengguna Diundang – berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan
dari waktu ke waktu dengan izin dari Pelanggan;
-
Pelanggan – berarti orang, maupun atas nama pribadi, organisasi atau badan lainnya, yang
mendaftar untuk menggunakan Layanan;
-
Anda – berarti Pelanggan, Pengguna atau Pengguna Diundang.
-
Penggunaan Software
CRM.ID memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan CRM.ID melalui Website kami dengan peran
penggunaan yang sudah ditentukan untuk Anda, sesuai dengan jenis layanan yang Anda pilih. Hak ini non-
eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dibatasi oleh dan bergantung pada perjanjian ini. Anda
mengakui dan menyutujui, bergantung kepada perjanjian tulis apapun yang berlaku antara Pelanggan dan
Pengguna Diundang, atau hukum lainnya yang berlaku:
-
bahwa adalah tanggung jawab Pelanggan untuk menentukan siapa yang mendapat akses sebagai Pengguna
Diundang dan jenis peran dan hak yang mereka punya untuk mengakses jenis data yang Anda miliki;
-
bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk semua penggunaan Layanan oleh Pengguna Diundang;
-
bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk mengendalikan setiap tingkat akses untuk Pengguna Diundang kepada
organisasi dan Layanan yang relevan setiap saat, dan bisa menarik atau mengubah akses atau tingkat
akses Pengguna Diundang kapanpun, untuk alasan apapun di dalam kasus manapun;
-
jika ada perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang mengenai akses kepada organisasi atau
Layanan apapun, Pelanggan lah yang harus membuat keputusan dan mengatur akses atau tingkat akses ke
Data atau Layanan yang Pengguna Diundang akan dapat, jika ada..
-
Ketersediaan Pelayanan Kami
-
Layanan: Layanan kami memiliki jaminan 90% uptime minimal perbulan. Jika layanan kami jatuh di
bawah 90% uptime, maka pelanggan kami berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi, dengan
besar maksimal kompensasi adalah sama dengan biaya berlangganan paket CRM.ID dari akun Anda selama 1
tahun.
-
Product Support: Pelayanan Product Support kami tersedia melalui 3 media:
-
Chat: 9.00 – 18.00, Hari Senin – JumatChat yang diterima di luar jam kerja akan dibalas melalui
email dalam kurun waktu 24 jam.
- Telepon: 9.00 – 18.00, Hari Senin – Jumat
-
Email: 9.00 – 18.00, Hari Senin – Jumat Email yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam
kurun waktu 24 jam.
-
Kewajiban Anda
-
Kewajiban Pembayaran: Tagihan untuk Biaya Akses akan di buat setiap bulan, mulai satu bulan
dari tanggal Anda mulai berlangganan untuk Layanan CRM.ID. Semua tagihan dikenakan atas Biaya Akses
untuk periode Masa Aktif pemakaian Layanan. CRM.ID akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap akhir
periode Masa Aktif sampai perjanjian ini diakhiri sesuai dengan ketentuan pada Pasal 9. Masa Aktif
otomatis akan dimulai paling lambat 30 hari setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk
pertama kalinya. Semua tagihan dari CRM.ID akan dikirim kepada Anda, atau kepada kontak penagihan yang
telah Anda berikan melalui email. Anda harus membuat pembayaran sesuai nilai yang tertera di tagihan
Anda sebelum melewati tanggal jatuh tempo untuk tagihannya dan harus dilunaskan 7 hari dari saat
tagihan dikirim oleh CRM.ID. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan bea yang
ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut (jika ada) dan harus menyimpan bukti transaksi. Jika layanan
sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan layanan setelah Anda melakukan
pembayaran Biaya Akses untuk perpanjangan Masa Aktif.
-
Kewajiban Umum: Anda harus memastikan hanya memakai Layanan dan Website untuk keperluan
internal bisnis Anda yang benar dan secara sah, dengan Syarat dan Ketentuan dan pemberitahuan yang
diumumkan oleh CRM.ID atau ketentuan yang tercantum di Website. Anda boleh memakai Layanan dan Website
atas nama orang atau badan lain, atau untuk memberi layanan kepada mereka, tetapi Anda harus
memastikan bahwa Anda mempunyai wewenang untuk melakukannya, dan semua pihak yang menerima Layanan
melalui Anda memenuhi dan menyetujui semua syarat dalam Perjanjian ini yang berlaku kepada Anda;
-
Syarat Akses: Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk
mengakses Layanan CRM.ID tersimpan dengan aman dan secara rahasia. Anda harus segera memberitahu
CRM.ID mengenai pemakaian password Anda dari pihak yang tidak berwenang, atau pelanggaran keamanan
lainnya, dan CRM.ID akan reset password Anda, dan Anda harus melakukan semua tindakan lainnya yang
dianggap cukup penting oleh CRM.ID untuk mempertahankan atau meningkatkan keamanan sistem computer dan
jaringan CRM.ID, dan akses Anda kepada Layanan kami.Sebagai syarat dari Ketentuan-ketentuan ini, saat
mengakses dan menggunakan Layanan CRM.ID, Anda harus:
-
Tidak mencoba untuk melemahkan keamanan atau integritas dari sistem komputer atau jaringan CRM.ID,
atau jika Layanan-nya di host oleh pihak ketiga, sistem komputer atau jaringan pihak ketiga itu;
-
Tidak menggunakan atau menyalahgunakan Layanan CRM.ID dengan cara apapun yang dapat mengganggu
kemampuan pengguna lain untuk menggunakan Layanan atau Website;
-
Tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah kepada materi apapun selain yang sudah
dinyatakan dengan jelas bahwa Anda telah mendapatkan izin untuk mengakses-nya, atau untuk
mengakses sistem komputer kami dimana Layanan-nya di host;
-
Tidak mengirimkan, atau memasukan kedalam Website: file apapun yang dapat merusak alat komputer
atau software orang lain, bahan-bahan yang menghina, atau materi atau Data yang melanggar hukum
apapun (termasuk Data atau materi lainnya yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang
dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya);
-
Tidak mencoba untuk mengubah, menyalin, meniru, membongkar, atau melakukan reverse engineering
untuk program komputer apapun yang dipakai untuk memberi Layanan CRM.ID, atau untuk menggunakan
Website diluar penggunaan yang diperlukan dan dimaksudkan.
-
Batasan Penggunaan: Penggunaan Layanan CRM.ID mungkin dapat dibatasi melingkup, tapi tidak
terbatas kepada volume transaksi bulanan dan jumlah proses yang Anda diizinkan untuk gunakan dengan
memanggil kepada programming interface aplikasi CRM.ID. Bila ada, batasan-batasan tersebut akan
ditentukan dan dicantumkan pada Layanan yang terkait.
-
Syarat Komunikasi: Sebagai syarat pada Ketentuan ini, jika Anda memakai alat komunikasi apapun
yang tersedia melalui Website (seperti forum apapun atau ruang chat), Anda setuju untuk memakai alat-
alat komunikasi tersebut hanya untuk tujuan yang sah. Anda tidak boleh memakai alat-alat komunikasi
tersebut untuk memasang atau menyebarkan materi apapun yang tidak terkait dengan pemakaian Layanan-
nya, termasuk (tapi tidak terbatas dengan): menawarkan barang dan jasa untuk dijual, e-mail komersial
yang tidak diminta atau diinginkan, file yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain,
bahan-bahan yang mungkin dapat menghina pengguna Layanan atau Website yang lain, atau materi yang
melanggar hukum apapun (termasuk materi yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana
Anda tidak memiliki hak untuk memakainya).Saat Anda melakukan komunikasi dalam bentuk apapun di
Website, Anda menjamin bahwa Anda diperbolehkan untuk membuat komunikasi tersebut. CRM.ID tidak
berkewajiban untuk memastikan bahwa komunikasi pada Website adalah sah dan benar, atau bahwa mereka
terkait hanya pada penggunaan Layanan. CRM.ID berhak untuk menghapus komunikasi apapun setiap saat
atas kebijakannya sendiri.
-
Tanggung Jawab Ganti Rugi: Anda membebaskan CRM.ID dari semua: tuntutan, gugatan, biaya
kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan
Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada CRM.ID,
termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun
yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.
-
Kerahasiaan dan Privasi
-
Kerahasiaan: Masing-masing pihak berjanji untuk menjaga kerahasiaan semua Informasi Rahasia
pihak lainnya sehubungan dengan ketentuan ini. Setiap pihak TIDAK AKAN, tanpa persetujuan tertulis
dari pihak yang lain, mengungkapkan atau memberi Informasi Rahasia kepada siapapun, atau
menggunakannya untuk kepentingan sendiri, selain sebagaimana dimaksud oleh Ketentuan ini.Kewajiban
masing-masing pihak dalam ketentuan ini akan bertahan walaupun setelah pemutusan Ketentuan
ini.Ketentuan-ketentuan pasal tidak berlaku untuk informasi yang:
- Telah menjadi pengetahuan umum selain karena pelanggaran ketentuan ini;
-
Diterima dari pihak ketiga yang dengan secara sah memperolehnya, dan tidak mempunyai kewajiban
untuk membatasi pengungkapannya;
- Dikembangkan dengan sendiri tanpa akses kepada Informasi Rahasia.
-
Privasi: CRM.ID memiliki dan mempertahankan kebijakan privasi yang menjelaskan dan menetapkan
kewajiban para pihak untuk menghormati informasi pribadi. Anda disarankan membaca kebijakan privasi
kami di crm.id/privacy-policy/, dan Anda akan dianggap sudah menyetujui kebijakan itu saat Anda
menyetujui ketentuan ini.
-
Intellectual Property
Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang didapat pada Layanan, Website, dan dokumentasi
apapun yang terkait dengan Layanan tetap menjadi hak milik CRM.ID. Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan
Intelektual yang terdapat di Data tetap menjadi hak milik Anda. Akan tetapi, akses kepada Data Anda
bergantung pada pelunasan Biaya Akses CRM.ID saat tagihan jatuh tempo. Anda memberi izin kepada CRM.ID
untuk memakai, menyalin, mengirim, menyimpan, dan melakukan back-up untuk informasi dan Data Anda dengan
maksud dan tujuan memberi Anda akses kepada dan agar dapat menggunakan Layanan CRM.ID, atau untuk tujuan
lainnya yang terkait dengan penyediaan layanan kami untuk Anda. Anda sangat disarankan untuk menyimpan
salinan untuk semua Data yang Anda masukan ke dalam Layanan CRM.ID. CRM.ID mematuhi kebijakan dan
menjalani prosedur terbaik untuk mencegah kehilangan data, termasuk rutinitas sistem harian untuk back-
up data, tetapi tidak membuat jaminan apapun bahwa tidak akan pernah adanya kehilangan Data. CRM.ID
dengan jelas mengesampingkan tanggung jawab untuk setiap kehilangan Data dengan sebab apapun.
-
Jaminan dan Pengakuan
-
Anda menjamin bahwa, jika Anda mendaftar untuk menggunakan Layanan atas nama orang lain, Anda memiliki
wewenang untuk menyetujui Ketentuan-ketentuan ini atas nama orang tersebut, dan menyetujui bahwa
dengan mendaftar untuk memakai Layanan CRM.ID, Anda mengikat orang yang Anda atas namakan untuk, atau
dengan niat untuk, membuat tindakan atas nama mereka kepada setiap kewajiban manapun yang Anda telah
setujui pada Ketentuan-ketentuan ini, tanpa membatasi kewajiban Anda sendiri kepada ketentuannya.
-
Anda mengakui bahwa:
-
Anda memiliki wewenang untuk menggunakan Layanan dan Website, dan untuk mengakses informasi dan
Data yang Anda masukan kedalam Website, termasuk informasi atau Data apapun yang dimasukan kedalam
Website oleh siapapun yang Anda telah beri kewenangan untuk menggunakan Layanan CRM.ID. Anda juga
berwenang untuk mengakses informasi dan data yang sudah di proses, yang disediakan untuk Anda
melalui penggunaan Anda pada Website dan Layanan kami (maupun informasi dan Data itu Anda miliki
sendiri atau milik orang lain).
-
CRM.ID tidak bertanggung jawab kepada siapapun selain Anda, dan tidak ada maksud apapun dalam
Perjanjian ini untuk memberi manfaat kepada siapapun selain Anda. Jika Anda memakai Layanan atau
mengakses Website atas nama atau untuk manfaat seseorang selain Anda (maupun organisasi berbadan
hukum atau tidak, atau lainnya), Anda menyutujui bahwa:
- Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya;
-
Anda bertanggung jawab atas memberi wewenang kepada siapapun yang Anda berikan akses kepada
informasi atau Data, dan Anda menyutujui bahwa CRM.ID tidak memiliki tanggung jawab untuk
menyediakan siapapun akses kepada informasi atau Data tersebut tanpa otorisasi Anda, dan boleh
menunjukan permohonan apapun untuk mendapatkan informasi kepada Anda untuk di layani;
-
Anda membebaskan CRM.ID dari klaim apapun atau kehilangan yang terkait pada: Penolakan CRM.ID
untuk menyediakan akses pada siapapun kepada informasi atau Data Anda sesuai dengan ketentuan
ini; Penyediaan informasi atau Data oleh CRM.ID kepada siapapun berdasarkan otorisasi Anda.
-
Penyediaan, akses kepada, dan pemakaian Layanan CRM.ID tersedia sebagaimana adanya dan pada resiko
Anda sendiri.
-
CRM.ID tidak menjamin bahwa penggunaan Layanan tidak akan pernah terganggu atau bebas dari
kesalahan. Di antara lain, operasi dan ketersediaan sistem yang digunakan untuk mengakses Layanan,
termasuk layanan telpon umum, jaringan komputer dan internet, bisa susah diprediksi dan mungkin
bisa dari waktu ke waktu menggangu atau mencegah akses kepada Layanan. CRM.ID dengan bagaimanapun
tidak bertanggung jawab atas gangguan tersebut, atau pencegahan akses kepada penggunaan Layanan.
-
CRM.ID bukanlah akuntan Anda, dan penggunaan Layanan tidak merupakan penerimaan nasihat akunting.
Jika Anda memiliki pertanyaan akunting, harap hubungi seorang akuntan.
-
Untuk menentukan bahwa Layanan kami memenuhi keperluan bisnis Anda dan bisa digunakan sesuai dengan
tujuan adalah tanggung jawab Anda sendiri.
-
Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk mematuhi semua undang-undang akunting, perpajakan, dan
lainnya yang berlaku. Menjadi tanggung jawab Anda untuk memeriksa bahwa penyimpanan dan akses
kepada Data Anda melalui Layanan dan Website tetap mematuhi undang-undang yang berlaku kepada Anda
(termasuk undang-undang apapun yang membutuhkan Anda untuk menyimpan arsip).
-
CRM.ID tidak memberi jaminan untuk Layanan-nya. Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, CRM.ID tidak
menjamin bahwa Layanan kami akan memenuhi keperluan Anda, atau bahwa akan sesuai untuk tujuan yang
Anda niatkan. Untuk menghindari keraguan, semua ketentuan atau jaminan yang bisa diartikan
dikecualikan sejauh yang diijinkan oleh hukum, termasuk (tanpa batasan) jaminan penjualan, kesesuaian
untuk tujuan, dan tanpa pelanggaran.
-
Anda menjamin dan menunjukkan bahwa Anda sedang memperoleh hak untuk mengakses dan menggunakan Layanan
untuk tujuan bisnis dan bahwa, sampai batas maksimum yang diizinkan oleh hukum, jaminan konsumen
berdasarkan hukum atau undang-undang yang dimaksudkan untuk melindungi konsumen non-bisnis di
yurisdiksi manapun tidak berlaku untuk penyediaan Layanan, Website, atau ketentuan ini.
-
Batasan Kewajiban
-
Sampai batas maksimal yang diizinkan oleh hukum, CRM.ID mengecualikan semua kewajiban dan tanggung
jawab kepada Anda (atau orang lain manapun) dalam kontrak, gugatan kesalahan(termasuk kelalaian), atau
selainnya, untuk kehilangan apapun (termasuk kehilangan informasi, Data, keuntungan, dan tabungan)
atau kerusakan yang diakibatkan, secara langsung atau tidak langsung, dari penggunaan apapun, atau
ketergantungan kepada, Layanan atau Website.
-
Jika Anda mengalami kerugian atau kerusakan apapun karena kelalaian atau kegagalan CRM.ID untuk
memenuhi ketentuan ini, klaim apapun dari Anda kepada CRM.ID yang timbul dari kelalaian atau kegagalan
CRM.ID akan dibataskan mengenai satu kejadian, atau serangkaian kejadian yang terhubung, kepada Biaya
Akses yang sudah Anda lunaskan dalam 12 bulan sebelumnya.
-
Jika Anda tidak puas dengan Layanan-nya, jalur penyelesaian tunggal dan eksklusif Anda adalah untuk
menghentikan ketentuan ini sesuai dengan pasal 8.
-
Pemutusan Kontrak
-
Kebijakan Masa Percobaan: Saat Anda pertama mendaftar untuk mengakses Layanan, Anda bisa
mengevaluasi Layanan-nya dengan ketentuan untuk masa percobaan yang sudah di tentukan, tanpa kewajiban
untuk melanjutkan penggunaan Layanan-nya. Jika Anda memilih untuk melanjutkan penggunaan Layanan
setelah masa percobaan selesai, Anda akan mulai ditagih dari hari sama dimana Anda memasuki informasi
untuk penagihan Anda. Jika Anda memilih untuk berhenti menggunakan Layanan-nya, Anda bisa menghapus
organisasi Anda.
-
CRM.ID tidak menyediakan pengembalian uang untuk periode prabayar yang tersisa pada langganan Biaya
Akses Anda..
-
Ketentuan ini akan berlaku untuk periode yang dicakup oleh Biaya Akses yang telah atau dapat dibayar
pada pasal 4 ayat 1. Pada masa akhir setiap periode penagihan, Ketentuan ini akan berlanjut secara
otomatis untuk periode selanjutnya untuk jangka watu yang sama, asalkan Anda terus membayar Biaya
Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan
pemberitahuan kepada pihak lainnya setidaknya 30 hari sebelum akhir periode pembayaran yang
bersangkutan.
-
Interval pembayaran: Interval pembayaran bersifat otomatis dan mengikat seperti yang dijelaskan
pada pasal 4 ayat 1. Jika Anda memutuskan untuk tidak melakukan pembayaran hingga waktu yang
ditentukan dengan alasan apapun, kami menganggap Anda sudah berhenti menggunakan layanan kami. Jika
ingin melanjutkan proses berlangganan di kemudian hari dan ingin mengakses data sebelumnya, maka Anda
harus melakukan pembayaran terhitung dari bulan Anda behenti menggunakan layanan kami hingga pada
bulan melanjutkan proses pengaktifan layanan kembali.
-
Pelanggaran
-
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini (termasuk, tapi tidak terbatas dengan, tidak
membayar Biaya Akses apapun) dan tidak menyelesaikan masalah pelanggaran dalam 14 hari setelah
menerima pemberitahuan pelanggaran tersebut jika permasalahan pelanggarang tersebut bisa di
selesaikan;
-
Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini dan pelanggaran itu tidak bisa di selesaikan
(termasuk, tapi tidak terbatas dengan) pelanggaran apapun mengenai pasal 3 ayat 4 atau kegagalan
untuk membayar Biaya Akses yang sudah melewati tanggal jatuh tempo lebih dari 30 hari;
-
Jika Anda atau bisnis Anda bangkrut, atau sedang melewati proses untuk mengakhiri keberadaan
organisasi, CRM.ID bisa mengambil salah satu atau semua tindakan berikut:
- Mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Anda untuk Layanan dan Website kami;
- Menunda akses Anda kepada Layanan dan Website CRM.ID untuk periode yang tidak menentu;
- Menunda akses atau mengakhiri akses kepada semua Data atau Data apapun;
-
Pemutusan Ketentuan ini tidak mengurangi hak dan kewajiban para pihak yang masih harus dibayar
sampai dengan tanggal terminasi. Pada pengakhiran Perjanjian ini Anda akan tetap menanggung biaya
yang masih harus dibayar dan jumlah yang jatuh tempo untuk pembayaran sebelum atau setelah
pengakhiran, dan segera berhenti menggunakan Layanan dan Website kami.
-
Ketentuan Umum Lainnya
-
Syarat dan Ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi CRM.ID dan ketentuan dari pemberitahuan
atau instruksi yang diberikan kepada Anda dibawah Syarat dan Metentuan ini menggantikan dan menghapus
semua perjanjian sebelumnya, representasi (baik lisan maupun tulisan), dan pemahaman, dan merupakan
keseluruhan perjanjian antara Anda dan CRM.ID yang berhubungan dengan Layanan dan hal lainnya yang
dibahas dalam Ketentuan ini.
-
Jika salah satu pihak melepaskan tuntutan dari pelanggaran apapun pada Ketentuan ini, ini tidak akan
melepaskan mereka dari tuntutan pelanggaran lainnya. Pelepasan dari tuntuntan tidak efektif kecuali
dibuat secara tulisan.
-
Para pihak tidak harus bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam untuk menyelesaikan
kewajibannya dibawah Ketentuan ini jika keterlambatan atau kegagalannya adalah karena sebab apapun
yang di luar kendali. Ayat ini tidak berlaku untuk kewajiban pembayaran uang apapun.
-
Anda tidak dapat mengalihkan atau mentransfer hak kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis dari
CRM.ID.
-
Apabila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, akan coba diselesaikan secara musyawarah
terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Apabila dengan cara tersebut tidak tercapai kata sepakat, maka
kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan melalui prosedur hukum
dengan memilih kedudukan hukum Republik Indonesia.
-
Setiap pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Persyaratan ini oleh satu pihak ke yang lain harus
dilakukan secara tertulis melalui email dan akan dianggap telah diberikan pada saat transmisi
dilakukan. Pemberitahuan kepada CRM.ID harus dikirim ke hello@crm.id atau ke alamat email lainnya yang
diberitahukan kepada Anda oleh CRM.ID. Pemberitahuan kepada Anda akan dikirim ke alamat email yang
Anda berikan saat membuat akses Anda pada Layanan kami.
-
Subscription adalah pembayaran berulang yang dibayar di muka untuk mengkonsumsi jasa aplikasi
akuntansi yang disediakan CRM.ID. Setelah subscription telah dibeli, anda bisa membatalkan setiap saat
tanpa biaya tambahan kecuali yang sudah dibayarkan. Pembatalan membutuhkan paling lama 31 hari sebelum
efektif.
-
Dengan berlangganan CRM.ID, pengguna menjamin bahwa profil perusahaan, logo, dan informasi lainnya
yang tertera di akun CRM.ID adalah benar adanya, dan pengguna merupakan bagian dari perusahaan yang
memiliki hak dan kewenangan untuk mewakili perusahaan tersebut.
-
Dengan berlangganan CRM.ID, pengguna mengizinkan CRM.ID untuk menampilkan nama perusahaan dan logo
perusahaan di media promosi CRM.ID kecuali ada permintaan tertulis dari pengguna untuk tidak
menampilkan informasi dalam bentuk apapun.