Annisa Herawati
27 Maret 2025
Untuk menangani percakapan tidak dijawab, lakukan cara berikut: 1. Aktifkan opsi "Transfer Otomatis Percakapan yang Tidak Terjawab" di menu Pengaturan > Agen. 2. Atur waktu transfer melalui opsi Atur Waktu Transfer untuk Percakapan yang Tidak Terjawab (misalnya 5 menit). Sistem akan secara otomatis memindahkan percakapan ke agen lain yang tersedia setelah waktu tersebut.
Kategori :
TUTORIAL UMUMTag :
Bagaimana Cara Memberhentikan Karyawan?
Bagaimana Cara Menambahkan Data Karyawan?
Bagaimana Cara Mengatur Jadwal Kerja?
Bagaimana Cara Membayarkan Payroll?
Bagaimana Cara Menambahkan Slip THR untuk Karyawan yang Sudah memiliki Payroll Bulanan?
Cara Menyesuaikan Jadwal Shifting Karyawan
Saya Ingin Memberikan Akses Karyawan untuk bisa Masuk ke Website GajiHub. Bagaimana Caranya?